Jumat, 10 Juli 2015

Childrens were asked to slap a girl - See their reactians

Hi guys ini nih saya mau bagi bagi video tentang gimana reaksi bocah laki-laki kalau dihadapkan sama perempuan dan diminta untuk MENAMPARNYA CHECK THIS OUT

http://adf.ly/1KYPI9

LIST YOUTUBER INDONESIA

Hi guys.... dah lama nih ga post update, untuk hari ini saya mau bagi-bagi info mengenai youtuber, salah satu pekerjaan yang sekarang ini lagi banya digandrungi karena menghasilkan $$ yang ga main-main banyaknya hehehe inilah beberapa list youtuber dan chanelnya Check This Out




1. Eka Gustiwana
CHANNEL CLICK HERE

Subscribe: 327987

2. Bayu Skak
CHANNEL CLICK HERE

Subscribe: 288485

3. Cameo Project
CHANNEL CLICK HERE

Subscribe 50808
4. MALESBANGET.COM
CHANNEL CLICK HERE

Subscribe: 241228
5. CLEANSOUND STUDIO
CHANNEL CLICK HERE

Subscribe: 18595
6. TARA Arts Network
CHANNEL CLICK HERE

Subscribe: 21102
7. Jakarta Beatbox
CHANNEL CLICK HERE

Subscribe: 19039
8. Ashilla
CHANNEL CLICK HERE

Subscribe: 21556
9. Edho Zell
CHANNEL CLICK HERE

Subscribe: 267012
10. Azka Corbuzier
CHANNEL CLICK HERE

Subscribe: 27144

Guys dan untuk langsung menuju ke chenell mereka bisa langsung aja klick foto mereka yaaa........


All photos take from www.youtube.com and www.google.com


Selasa, 26 Mei 2015

Kunci Jawaban Kisi-Kisi Agama UAS 2014/2015

Hi kunci ini admin dapatkan dari sumber terpercaya hehehehehe ..........

FILE INI adalah jawaban dari kisi-kisi yang diberikan tim pengajar AGAMA di SMAK Kolese Santo Yusup

Download

Source: Gabbriella Aphrodita

THX for Visit ^^

-admin-

Senang Membuat Motor Listrik Sederhana

Berikut adalah Makalah yang admin buat untuk membantu kalian mengenai bagaimana cara mudah membuat Motor Listrik Sederhana. Sumber saya dapatkan dari beberapa blog dan google books yang tersedia di Internet.

Silahkan LIKE Fanpage kami di facebook ==========>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


Silahkan DOWNLOAD

Selasa, 05 Mei 2015

Cara Mudah cek PING

Hi.... Guys

Hari ini saya mau bagi2 info mudah buat nge check ping (bagi yang belom tau aja!)hehehehe......

Ada 3 langkah mudah

1. Buka desktop kamu

2.Tekan tombol windows lalu tombol R bersamaan

3. ketik ping 8.8.8.8 -t ATAU www.google.com -t

4. maka akan muncul hasil PING kamu !!!!!!


Sekian Nih sekilas Info dari aku

-BIG THANKS-