Minggu, 03 Januari 2016

Cara Mengetahui Spec Laptop Windows 7

Hai guys... udah lama nih ga nge post hehehe.....

Hari ini saya akan membagikan cara mengetahui spec Laptop kalian khususnya untuk pengguna Windows 7 Check This Out !!!

1. Pertama buka start
2. Ketik di kolom search dxdiag
3. Klick dxdiag.exe

Disitulah kalian dapat melihat seluruh spesifikasi laptop kalian dari RAM, VGA, Processor dan lain sebagainya.....



SEKIAN TUTORIAL DARI KAMI

~ T H X ~


Minggu, 06 Desember 2015

Eryis Action (BEST GAME EVER)!!!!!!!

Hai guys.... Kali ini aku mau bagiin game keren yang asyik banget nih buat kalian mainin!!!!

Walaupun gambarnya 2D dan ga kayak game2 yang grafiknya gila-gilaan tapi aku jamin kalian ga akan nyesel kok mainin game ini DIJAMIN 100% KETAGIHAN

KALAU GA PERCAYA COBA BUKTIKAN !!!!!!

ERYIS ACTION
                                                                    DOWNLOAD

Senin, 09 November 2015

Easy Ways to Convert a Files

Hi guys.... Sudah lama amat nih aku ga update sekarang gw mau kasi info nih gimana caranya kamu convert file-file kamu dengan mudah dan cepat. Dasarnya sih ada 2 CARA PALING AMPUH

-) lewat INTERNET

1) buka google chrome atau apapun browser kamu
2) tulis www.convertfiles.com
3) attach file yang mau kamu convert
4) pilih jenis file yang mau kamu convert
5) upload file kamu
6) Setelah proses upload selesai maka kamu akan mendapatkan link yang bisa kamu downlad untuk mendapatkan file dalam format yang kamu inginkan

-) lewat PROGRAM
1) Download program FormatFactory
2) Gunakan program itu untuk mengubah file sesuai format yang kamu inginkan dengan cara yang sangat mudah

Sabtu, 01 Agustus 2015